Wednesday 12 July 2017

Lupakan Semuanya Tinggalkan Saja Percuma Forex


G Biarkan aku Em Am Jadi sesuatu yang berarti untukmu D Tapi tidak sesaat Intro. G Em Am D 2x G Biarkan aku Em Am Jadi sesuatu yang berarti untukmu D Tapi tidak sesaat G Biarkan aku Em Am Jadi tempat untuk bersandar disaat D Kau terpuruk rapuh CDG Jangan sampai kau lemah CDG Kuyakin kau pasti bisa bangkit CDG Em Jangan anggap kau sendiri Hadapi Am DG Ada aku disini CD Walau dia kini tlah lama dihidupmu G Em Namun sampai kini tak bahagiakan kamu Sou DG Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma. CD Bukalah matamu selebar dunia ini G Em Dan rasakan banyak orang yang perduli Am D Jangan ingat lagi jangan kau sesali G Ada aku disini G Biarkan aku Em Am Yang bisa dapat menuntunmu disaat D Kau dilanda ragu G Biarkan aku Em Membuatmu lepas tertawa Am D Dan Biarkan semuanya berlalu CDG Jangan sampai kau lemah CDG Kuyakin kau pasti bisa bangkit CDG Em Jangan anggap kau sendiri hadapi Am DG Ada aku disini CD Walau dia kini tlah lama dihidupmu G Em Namun sampai kini tak bahagiakan kamu Am DG Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma. C D Bukalah matamu selebar dunia ini G Em Dan rasakan banyak orang yang perduli Am D Jangan ingat lagi jangan kau sesali G Ada aku disini C D Walau dia kini tlah lama dihidupmu G Em Namun sampai kini tak bahagiakan kamu Am D G Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma. CD Bukalah matamu selebar dunia ini G Em Dan rasakan banyak orang yang perduli Am D Jangan ingat lagi jangan kau sesali G Ada aku disini Am D Jangan ingat lagi jangan kau sesali G Ada aku disiniLirik Dhyo Haw - Ada Aku Di Sini Lagu reggae yang satu ini Keren banget. Bertajuk Ada Aku Di Sini, liriknya bercerita tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita. Wanita tersebut sudah memiliki kekasih namun perjalanan cintanya tidak bahagia karena kekasihnya sering menyakiti hatinya. Karena itu, si pria di sini berusaha meyakinkan e wanita untuk berpaling kepadanya. Lirik Ada Aku Di Sini dari Dhyo Haw ini dipublikasikan pada tanggal 10 de dezembro de 2014 por admin. Lagu ini ada di dalam album Always Positive yang didistribusikan, o rótulo Warner Music. Lirik Lagu Ada Aku Di Sini biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat biarkan aku jadi tempat untuk bersandar di saat kau terpuruk rapuh jangan sampai kau lelah aku yakin kau pasti bisa bangkit jangan anggap kau Sendiri hadapi ada aku di sini walau dia kini telah lama di hidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma hoo bukalah matamu selebar dunia ini danaka banyak orang yang peduli jangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini Biarkan aku yang bisa dapat menuntunmu di saat kau dilanda rindu dan biarkan aku membuatmu lepas tertawa dan biarkan semuanya berlalu jangan sampai kau lemah, aku yakin kau pasti bisa bangkit jangan anggap kau sendiri hadapi, ada aku di sini walau dia kini telah lama di hidupmu namun Sampai kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma hoo bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang Peduli jangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini walau dia kini telah lama di hidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu lupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma bukalah matamu selebar dunia ini danaka banyak orang yang peduli jangan ingat lagi, jangan kau Sesali, ada aku di sini jangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini Download Lirik Lagu

No comments:

Post a Comment